Tips Mudah Agar Wanita Terlihat Anggun

Siti Nurhaliza

Wanita Indonesia… tahukah anda mengenai sisi istimewa dari wanita yang sebagian besar disukai kaum pria? Saya yakin hampir semua pria akan merasa kagum dan terpana bila bertemu dengan seorang wanita yang anggun. Tak bisa dipungkiri bahwa kaum adam memang ditakdirkan untuk mengagumi wanita yang pada hakikatnya adalah calon pendamping pemberian Tuhan. Keanggunan yang menarik tersebut dapat dimiliki semua wanita, tidak perduli muda ataupun tua. Justru wanita yang telah berumur akan tetap memiliki daya tarik tersendiri apabila masih menjaga keanggunannya. Sementara wanita muda yang anggun akan menjadi idola kaum pria.   

Bagi wanita yang ingin tampil anggun tak wajib mengenakan semua yang bersifat serba mahal dan wah. Namun wanita cukup membiasakan diri untuk bersikap lembut dan tak mengenakan makeup terlalu berlebihan dan mencolok. Pada prinsipnya anggun itu tidak perlu mahal, tapi harus terbiasa untuk bersikap santun.

Salah satu situs yang membahas tentang wanita adalah GeniusBeauty, Kamis (16/1/2014), memberikan 7 tips agar menjadi wanita yang anggun:

1. Rapi (Unsur Kerapihan)

Hal Utama yang paling penting, wanita anggun wajib menjaga kerapihan. Penampilan luar yang rapi dapat meningkatkan harga diri. Point plus nya akan secara tidak langsung akan dihormati.

2. Postur Tubuh Tegak (Belajar Mengatur Cara Duduk dan Berdiri Dengan Tegak)

Jangan membiasakan diri membungkuk, dimana punggung harus tegak.

3. Memperhatikan Gaya Berjalan

Gaya berjalan dan langkah yang benar, ketika jalan Anda hanya menggerakkan kaki Anda, tapi tidak kepala, pinggul, ataupun tangan. Ini akan terlihat aneh ketika seorang wanita berjalan aktif sambil melambaikan tangan dan pahanya bergoyang-goyang.

4. Sikap (Membangun Karakter)

Sikap Anda harus terkendali dan jangan sembarangan. Misalnya jika Anda setuju, sedikitlah mengangguk. Ini juga berlaku sama dalam menggerakan tangan. Gelombang dari gerakan tangan sebaiknya tenang ketimbang menggerakkan seluruh lengan.

5. Makeup Netral (Natural)

Makeup jangan vulgar atau terlalu provokatif. Seorang wanita anggun tidak hanya menarik perhatian orang dengan makeup yang terlalu terang.



6. Sesuai Usia

Penampilan seorang wanita anggun itu harus disesuaikan dengan usia dan peristiwa.

7. Warna-Warni

Jangan menggabungkan lebih dari tiga warna dalam satu penampolan. Dimana ini tampaknya sudah menjadi aturan klasik.










1 comment

 

IDOLA WANITA

Search

Most Reading

Powered by Blogger.