Wanita Idaman Pria















Setiap wanita selalu ingin menjadi idaman kaum adam, apapun caranya. Seperti telah menjadi naluri yang bergerak dengan sendirinya tanpa diperintah. Beraneka cara siap dilakukan dengan harapan agar pria mau memberikan perhatian khusus pada kita.

Cukup Banyak factor yang harus dipelajari agar tampak menawan di mata pria. Dan semua itu dapat diterapkan secara bertahap tidak seperti memasak mie instant. Menurut saya, hal terpenting yang harus pertama di pelajari adalah mengenai KEPRIBADIAN.

Kepribadian akan terbentuk oleh karakter-karakter kecil yang akan berperan bagaikan pilar-pilar kokoh dalam menopangnya. Nah… sahabat wanita sekalian, saya akan mencoba memberikan tips dari hasil pemikiran saya. Mohon waktunya untuk sedikit uraian saya yach…

1.      Kepribadian Cerdas
Tahukah anda, ternyata wanita yang mempunyai kepribadian cerdas akan menjadi satu magnet yang dapat menarik pria untuk mendekati anda. Karena orang yang memiliki kecerdasan adalah hal yang selalu menjadi pusat perhatian. Maksud dari kata cerdas disini dapat mengandung ruang lingkup yang luas. Artinya ialah ketika berkomunikasi, seorang wanita itu nyambung saat diajak bicara mengenai berbagai hal entah itu teknologi, kesehatan, fashion, teknologi, perekonomian, politik, social, budaya, dan lain sebagainya. Apalagi jika seorang wanita mempunyai peran menonjol dalam komunitas atau tempat kerjanya. Wow… pasti para pria disekitarnya akan mendekati untuk diskusi banyak hal.

2.      Jiwa Optimis
Setiap orang tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan. Baik itu kecerdasan, bentuk fisik, maupun harta. Saya harap sahabat wanita yang jika mungkin merasa memiliki beberapa kekurangan janganlah berputus asa. Saya yakin semua manusia memiliki kekurangan yang berbeda-beda. Tapi percayalah, Allah mempunyai rencana dibalik semua yang dianugrahkanNYA. Suatu kendala tidak boleh menjadi suatu alasan untuk menghambat sahabat sekalian untuk bergerak maju. Optimis yang merupakan wujud dari semangat tertinggi akan membuat pria kagum kepada anda.
Lalu pertanyaannya kenapa? Jawabannya sangat sederhana, adakalanya seorang pria akan membutuhkan seorang wanita untuk membantu menyelesaikan masalah. Biasanya seorang pria akan mencari wanita yang terlihat energik dan bersemangat untuk diajak curhat. Karna seorang pria pada dasarnya membutuhkan motivasi yang berbau optimis, sedikit kelembutan dan rasa perhatian dari lawan jenis. Bayangkan enegi positif yang akan bangkit darinya. Bagi yang telah berumah tangga, jiwa optimis wajib dimiliki semua istri. Percaya atau tidak, hal itu akan berpengaruh pada kesejahteraan rumah tangga.
Bangunlah rasa optimisme dengan cara menata target yang hendak dicapai, ingatlah hal positif pada masa lalu, dan jadikanlah suatu kegagalan sebagai batu pengalaman untuk belajar menjadi lebih baik.


3.       Mandiri
Pada umumnya wanita mandiri juga dicari oleh para pria. Wanita yang dapat melakukan banyak hal sendiri tanpa harus meminta bantuan oleh pacar. Dimana harus memahami bahwa org yang kita sayangi itu juga pasti mempunyai kehidupan lain. Entah bekerja ataupun bersosialisasi dengan teman-temannya.
Jika ingin menjadi wanita mandiri, belajar hadapi dan lakukan segala sesuatu sendiri jika Anda masih mampu. Teruslah berusaha sebisa mungkin.

4.      Keibuan
Salah satu harapan para pria adalah menemukan wanita yang bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Sikap keibuan sangat diharapkan untuk menghangatkan hubungan cinta baik yang masih berpacaran maupun yang telah berumah tangga. Untuk menumbuhkan karakter keibuan cukup mudah dipelajari. Mulailah berinteraksi dengan anak-anak seperti bermain, ngobrol, bernyanyi atau hal-hal yang menyenangkan lainnya.
Ikutilah beberapa kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim. Sedikit tambahan untuk lebih menjiwai sikap keibuan dengan membaca kisah inspiratif yang ada nilai kasih sayang kepada anak-anak.

5.      Humoris
Dapatkah anda membayangkan jika brinteraksi dengan orang humoris? Saya rasa pasti menyenangkan, apalagi jika waktunya tepat. Hati yang jenuh dan bosan akan kembali ceria. Sama halnya jika anda mencoba mnyajikan humor yang cerdas. Penting sekali untuk diketahui bahwa seorang wanita harus pandai bercanda pada waktu yang tepat. Selain itu anda wajib menyajikan humor cerdas yang tidak konyol dan berlebihan agar para pria tidak bosan atau merasa tersinggung. Selera humor memang tidak semua dimiliki orang. Tenanglah, andapun biasa menyajikan humor apabila sering menonton humor modern seperti stand up comedy. Lalu berkawanlah dengan orang yang memiliki selera humor tinggi. Sedikit membaca beberapa buku lucu juga bisa sesekali anda lakukan.

Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat untuk sahabat wanita sekalian…

No comments:

Post a Comment

 

IDOLA WANITA

Search

Most Reading

Powered by Blogger.